Pelatihan Kepemimpinan dan Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemerintahan Desa Bagi Kepala Desa Angkatan 3 dan 4 T.A. 2022

Natar, Lampung Selatan. Balai Pemerintahan Desa di Lampung melaksanakan Pelatihan Kepemimpinan dan Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemerintahan Desa Bagi Kepala Desa Angkatan 3 dan 4 T.A. 2022, Senin (1/8/2022)

Dalam rangka meningkatkan kapasitas sumberdaya manusia di Desa khususnya kepala desa diawal masa jabatan, Balai Pemerintahan Desa di Lampung menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Kepemimpinan dan Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemerintahan Desa Bagi Kepala Desa Terpilih diawal Masa Jabatan Angkatan 3 dan 4 T.A. 2022.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kepala Balai Pemerintahan Desa di Lampung Irsan S.H., M.Si tersebut dilaksanakan selama 3 hari kalender terhitung mulai tanggal 1-3 Agustus 2022. Peserta dari pelatihan ini merupakan kepala desa terpilih yang tersebar pada 10 (sepuluh) Provinsi se Sumatera, yang merupakan wilayah kerja Balai Pemerintahan Desa di Lampung.

Pada kegiatan pelatihan ini turut diisi dengan paparan narasumber dari Universiti Sains Malaysia (USM) Prof. Reevany Bustami Ph.D. Adapun materi yang dibawakan oleh beliau mengenai “Desa Sejahtera: 5 Strategi Pembangunan