Pelatihan Penyusunan Pertanggungjawaban Keuangan Desa Angkatan I & II Tahun 2018

Bersamaan dengan pelaksanaan Pelatihan Pengelolaan Aset Desa angkatan ke X tahun 2018, Balai Pemerintahan Desa di Lampung juga menyelenggarakan kegiatan pelatihan “Pengelolaan Penyusunan Pertanggungjawaban Keuangan Desa dalam perspektif Undang-undang nomor 6 tahun 2014 tentang Desa bagi Bendahara Desa” angkatan ke I dan II tahun anggaran 2018.

Seperti halnya kegiatan Pelatihan Pengelolaan Aset Desa angkatan ke X tahun 2018, kegiatan tersebut juga dilaksanakan selama empat hari kalender terhitung mulai tanggal 06 sampai dengan 09 November tahun 2018, bertempat di Kantor Balai Pemerintahan Desa di Lampung, Jl. Trans Sumatera KM. 25, Candimas, Natar, Lampung Selatan. Dalam pelaksanaannya kegiatan ini diikuti oleh 60 orang (@30 orang) Bendahara Desa / kaur Keuangan yang berada di wilayah kerja Balai Pemerintahan Desa di Lampung.

Selain mendapatkan pengetahuan tentang penyusunan Pertanggungjawaban Keuangan Desa, peserta juga di berikan keterampilan melalui praktek penyusunan pertanggungjawaban keuangan desa, melalui aplikasi Siskeudes.