Pelatihan Pengadaan Barang dan Jasa di Desa Angkatan 1 dan 2 T.A. 2023

Natar, Lampung Selatan. Balai Pemerintahan Desa di Lampung melaksanakan Pelatihan Pengadaan Barang dan Jasa di Desa Angkatan 1 dan 2 T.A. 2023, Jum’at (10/02/2023)

Dalam rangka meningkatkan kapasitas sumberdaya manusia di Desa, khususnya dalam Pengadaan Barang dan Jasa di Desa, Balai Pemerintahan Desa di Lampung menyelenggarakan Kegiatan Pelatihan Pengadaan Barang dan Jasa di Desa Angkatan 1 dan 2 T.A. 2023.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 4 hari kalender terhitung mulai tanggal 7-10 Februari 2023. Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Balai Pemerintahan Desa di Lampung tersebut, dibuka langsung oleh Kepala Balai Pemerintahan Desa di Lampung Bapak Irsan S.H., M.Si., Ph.D. Dalam sambutannya Kepala Balai Pemdes di Lampung, mengapresiasi atas berlangsungnya kegiatan pelatihan ini, serta menyampaikan selamat datang kepada para peserta dan berharap kegiatan ini dapat diikuti dengan baik oleh para peserta pelatihan dan seluruh ilmu yang diperoleh dari pelatihan ini dapat dibawa dan diimplementasikan dalam penyelenggaraan tata kelola Pemerintahan Desa yang Baik di Desanya.

Kegiatan pelatihan ini diikuti oleh 60 Orang peserta yang berasal dari unsur aparatur pemerintahan desa yang mengelola pengadaan barang dan jasa di desa, yang tersebar pada 10 (sepuluh) Provinsi se Sumatera, yang merupakan wilayah kerja Balai Pemerintahan Desa di Lampung.