Pelatihan Pengadaan Barang dan Jasa di Desa Angkatan 3 dan 4 T.A. 2023

Natar, Lampung Selatan. Balai Pemerintahan Desa di Lampung melaksanakan Pelatihan Pengadaan Barang dan Jasa di Desa Angkatan 3 dan 4 T.A. 2023, Jum’at (10/02/2023)

Dalam rangka meningkatkan kapasitas sumberdaya manusia di Desa, khususnya dalam Pengadaan Barang dan Jasa di Desa, Balai Pemerintahan Desa di Lampung menyelenggarakan Kegiatan Pelatihan Pengadaan Barang dan Jasa di Desa Angkatan 3 dan 4 T.A. 2023.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 4 hari kalender terhitung mulai tanggal 11-14 Juli 2023. Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Balai Pemerintahan Desa di Lampung tersebut, dibuka oleh Kepala Balai Pemerintahan Desa di Lampung yang dalam kesempatan ini diwakili oleh plt. Kasubbat Tata Usaha Maria Darmayanti Perangin-angin S.P., M.Si. Dalam sambutannya Maria mengapresiasi atas berlangsungnya kegiatan pelatihan ini, serta menyampaikan selamat datang kepada para peserta dan berharap kegiatan ini dapat diikuti dengan baik oleh para peserta pelatihan dan seluruh ilmu yang diperoleh dari pelatihan ini dapat dibawa dan diimplementasikan dalam penyelenggaraan tata kelola Pemerintahan Desa yang Baik di Desanya masing-masing.

Kegiatan pelatihan ini diikuti oleh 60 Orang peserta dari unsur aparatur pemerintahan desa yang mengelola pengadaan barang dan jasa di desa. Adapun peserta berasal dari dari 11 Kabupaten di 4 Provinsi di Sumatera yaitu Provinsi Riau Kabupaten Palalawan, Provinsi Bengkulu Kabupaten Lebong, Provinsi Sumatera Selatan Kabupaten Pali dan Provinsi Lampung Kabupaten Lampung Barat, Lampung Utara, Lampung Tengah, Lampung Selatan, Kabupaten Tulang Bawang, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Kabupaten Pringsewu dan Kabupaten Pesawaran.